-->

Jangan Langsung buang .co.cc anda


Gara-gara domain .co.cc di banned sama om google, mungkin semua pengguna .co.cc menjadi kelabakan dan bahkan jadi hilang semangat buat blogging seperti halnya saya. Dengan berat hati akhinya harus melepas title .co.cc dan kembali ke domain lama yang lumayan cape buat diketik.

Nama domain saya yang sebelumnya www.gembelelit.co.cc berubah lagi kewujud semula yaitu realfa84.blogspot.com.

Buat teman-teman yang mengalami nasib serupa dengan blog ini, saya punya sedikit tips agar kita tidak langsung kehilangan pengunjung kita yang lama. Yaitu teman-teman pengunjung blog kita yang terlanjur bookmark domain .co.cc kita.

Tips ini sangat berguna terutama buat kita yang terlanjur setting domain .co.cc kita dengan menggunakan setting zone record atau Name server seperti halnya setting buat blog ini dulu. 



setting lama
Tipsnya sangat sederhana yaitu kita cuma perlu sedikit mengubah setting domain di akun .co.cc kita dengan mengubahnya ke URL Forwading. 




Setting Baru
Tambahan:
Pada bagian frame, pilih saja Path Forwarding (display real adsress). Dengan begitu jika ada teman-teman kita yang mengunjungi blog .co.cc kita akan secara otomatis di arahkan ke domain kita yang baru dan kita tidak kehilangan pengunjung.

Semoga bermanfaat..!!!!

0 Response to "Jangan Langsung buang .co.cc anda"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel