-->

Mengejutkan..!!! Pagerank Blog Langsung peringkat 3

Pada posting kali ini saya ingin sedikit cerita tentang kejadian mengejutkan yang saya alami. Teman-teman pasti tidak asing dengan yang namanya pagerank.

Sungguh sesuatu yang aneh buat saya. Belum sampai satu minggu yang lalu saya pernah baca postingan diblog sahabat tentang pagerank blog sahabat yang juga ikut naik. Dan saya pun langsung coba cek pagerank blog ini di prcheker. Dan pagerank blog ini masih 0. Tidak ada perubahan sedikitpun.

Saya sendiri berfikir itu adalah hal yang wajar. Blog ini hanya sebuah blog baru yang umurnya belum sampai 5 bulan. Apalagi Sejak pertama saya buat saya langsung menggunakan domain yang berbeda. Yaitu www.gembelelit.co.cc. Mungkin teman-teman masih ingat.

Dan setelah domain .co.cc dibanned sama om google, Saya baru kembalikan lagi kedomain yang sekarang saya pakai. Itu berarti umur domain ini bahkan belum mencapai 2 bulan. Bahkan saat saya kembalikan kedomain ini, blog ini juga belum terindeks oleh search engine manapun termasuk google. Saya baru melihat blog ini di google SE sekitar dua atau tiga hari kemudian.

Kemudian malam ini, saat saya coba sedikit otak-atik template dan widgetnya, saya tidak sengaja melihat icon PR di salah satu blog ujicoba saya. Saya kaget karena disitu terlihat icon PR yang saya pasang disitu menunjukkan angka 3. Saya sempat berfikir kalau itu mungkin bukan icon PR blog ini. Karena template blog itu saya download dari blog sahabat yang juga menyertakan beberapa widget diblognya.

Iseng-iseng saya coba chek lagi PR blog ini di prcheker langsung dengan mengklik icon yang ada di blog uji coba tersebut.

Wow..!! Saya sendiri tidak percaya dengan apa yang saya lihat. PR blog ini menunjukkan Angka 3.


Saya sempat tidak yakin dengan hal ini. Saya coba chek lagi dengan domain www.gembelelit.co.cc. Pageranknya juga menunjukkan angka yang sama. Saya juga coba cek salah satu blog saya yang hampir tidak pernah saya urus. Baru terlihat angka yang berbeda. Tapi PR blog tak terurus itu juga ikut naik. Walaupun masih memiliki PR 1.

Apakah teman-teman juga ada yang mendapatkan kejadian yang sama seperti ini..??
Atau pernah mengalami kejadian serupa??
Blog ini bahkan belum pernah mempunyai PR 1 atau 2. Tapi bisa langsung memiliki PR 3..??!!!
Atau mungkin sistem PR cheker sedang rusak??!!

0 Response to "Mengejutkan..!!! Pagerank Blog Langsung peringkat 3"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel