-->

Adobe Reader 9.4.3 New


Adobe Reader 9.4.3 Baru, perangkat lunak adalah standar global untuk berbagi dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF. Adobe Reader ® memungkinkan Anda melihat, mencetak, dan mencari file PDF tentang berbagai perangkat dan sistem operasi dengan cepat memulai waktu dan real-time zooming dan panning.
Anda dapat menggunakan Adobe Reader untuk membaca, berinteraksi dengan, dan mencetak Portable Document Format (PDF) file yang dihasilkan oleh aplikasi seperti Adobe Acrobat keluarga produk ®, Adobe Photoshop Album ®, dan banyak lagi. Acrobat Reader juga memungkinkan Anda mengisi dan mengirimkan formulir PDF secara online. Dan ketika diaktifkan oleh penulis Acrobat Professional, Anda sekarang dapat memanfaatkan alat komentar kuat dan secara aktif berpartisipasi dalam tinjauan dokumen.

Dengan setiap rilis baru, Adobe terus menambah fungsionalitas perangkat lunak Adobe ® ® Reader, menjadikannya sebagai alat yang sangat serbaguna mampu melihat, mencari, digital penandatanganan, verifikasi, pencetakan, dan bekerja sama dengan dokumen elektronik. Dengan mendistribusikan thissoftware dalam banyak bahasa dan platform tanpa dikenakan biaya, Adobe terus menawarkan pengguna akhir perangkat utama untuk berbagi dokumen elektronik.

DOWNLOAD ADOBE

0 Response to "Adobe Reader 9.4.3 New"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel