-->

qadabra Review - Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar

Sebenarnya ada begitu banyak situs alternatif adsense. Namun mengapa admin ngalor ngidul memilih untuk mereview qadabra, (dulunya Ads Gadget) sebagai Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar yang pertama?? Hal ini karena belum banyak yang menggunakan qadabra. Dan yang pasti untuk menjadi publisher di alternatif adsense ini tidak begitu banyak persyaratan. Oleh sebab itu saya mencoba menulis apa yang menjadi pikiran saya tentang qadabra.

qadabra merupakan salah satu tempat dimana anda bisa mendaftar menjadi publisher untuk menghasilkan $$$ alias Dollar alias uang dari blog anda. Sistem yang dipakai oleh ads gadget hampir sama dengan google adsense yaitu anda bisa mendapatkan komisi dari hitungan iklan yang tampil (CPM) dan iklan yang di klik (CPC atau PPC). Namun selain dari CPM dan PPC, qadabra juga menawarkan satu sistem lain jika anda tertarik yaitu POP Up dan POP Under.

Untuk menjadi publisher di qadabra, tidak ada persyaratan khusus dan tidak ada minimum payment serta support untuk domain gratisan. Sehingga tidak ada masalah meski blog anda masih menggunakan blogspot. Dan anda tidak harus menunggu sampai target tercapai dulu baru anda akan dibayar. Revenue anda dari ads gadget dihitung perbulan dan akan dibayarkan 45 hari kemudian. Artinya, penghasilan anda dibulan januari akan dibayar sekitar tanggal 15 dibulan maret ke akun Paypal anda. Begitu juga seterusnya.

Jika berbicara tentang harga per klik dan lain sebagainya, saya tidak terlalu ambil pusing untuk menghitung karena nilai matematika saya memang jelek. Tapi yang saya tahu, revenue per hari yang masuk lumayan besar. Dan sangat jauh bila dibandingkan dengan sewaktu saya masih menggunakan Google adsense. Karena jujur saja, setelah saya kembali mendaftar adsense karena akun pertama saya yang dibanned, hingga hari ini revenue yang saya dapatkan tidak lebih dari $30. Padahal sudah satu tahun lebih. Sementara di qadabra, saya pernah mendapatkan lebih dari $37 dalam 1 hari.
Ads Gadget Review - Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar

Hingga hari ini, Alhamdulillah admin ngalor ngidul sudah 2 kali mendapatkan pembayaran. Untuk bukti pembayarannya sendiri bisa kalian lihat dipostingan Bukti Pembayaran dari qadabra.com - qadabra Payment Proof.

0 Response to "qadabra Review - Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel