-->

CPM fun Akhirnya Membayar - CPM Fun Payment Proof

Setelah posting sebelumnya yaitu Ads Gadget Review - Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar, Admin Ngalor ngidul ingin kembali share satu lagi Alternatif Adsense yang ternyata membayar. Alternatif adsense kali ini adalah CPM fun.

CPM fun juga merupakan salah satu situs yang sudah lama eksis. Sesuai dengan namanya, jika kita menjadi publisher disana, perhitungan revenue anda dihitung berdasarkan jumlah visitor dari blog anda. Meski perhitungan komisi bisa dibilang lumayan, Akan tetapi minimum paymentnya lumayan tinggi yaitu $100 dengan methode pembayaran melalui paypal dan NET30. Jika anda suka anda juga bisa mengaktifkan iklan pop up untuk memperbesar penghasilan.

Persyaratan untuk menjadi publisher di CPM fun juga tidak sulit. Bahkan bisa dibilang tidak ada persyaratan sama sekali. Karena meskipun jumlah visitor blog anda baru 10v/hari, anda sudah bisa menjadi publisher disitu. Selain itu yang pasti CPM fun juga support blog gratisan. Jadi tidak usah kuatir meskipun kita masih menggunakan blogspot.

Meskipun banyak yang meragukan situs satu ini, bulan ini CPM fun akhirnya membayar kok. Bukti pembayarannya sendiri bisa anda lihat discreen shoot dibawah ini.




Jika anda berminat untuk mencoba menjadi publisher di CPM fun, anda bisa langsung mengunjungi situs resminya yaitu di CPMfun .com

0 Response to "CPM fun Akhirnya Membayar - CPM Fun Payment Proof"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel