-->

Alternatif adsense terbaik untuk visitor lokal


Akibat dari 2 postingan sebelumnya yang membahas tentang CPM fun dan Ads gadget (_sekarang Qadabra.com, ternyata menimbulkan banyak yang menghujani admin dengan kritikan dan pertanyaan. Banyak juga yang mengeluh karena sudah memiliki visitor yang "mereka bilang" bagus, tapi earing yang didapat jauh dari harapan.

Sebenarnya ada sedikit saja yang menjadi penyebab earning blog bisa menjadi besar atau kecil. Yang pertama yaitu jumlah visitor. Dan yang kedua adalah dari mana visitor itu berasal. Suatu blog yang mempunyai asal visitor luar (_khususnya Amerika, Canada, United kingdom, Australia dll) lebih tinggi pasti akan mendapatkan earning yang berbeda dibandingkan dengan blog yang mempunyai visitor lokal (maksudnya Indonesia). Meskipun jumlah visitor dan pageviewnya sama.

Jadi di postingan kali ini admin sengaja menambahkan satu postingan lagi tentang Alternatif Google Adsense yang bisa kita gunakan untuk memonetize blog kita. Alternatif adsense ini juga tergolong terbaik untuk visitor lokal menurut pengalaman saya pribadi. Namun sayangnya situs ini tidak menggunakan CPM akan tetapi Pay Per Click.



Untuk salah satu bukti pembayarannya bisa dilihat di screen shotnya di atas. Dari SS diatas pasti sudah tahu jika itu adalah bukti pembayaran dari Bidvertiser.com.
Jika ingin mengunjungi situsnya, silakan langsung saja ke www. bidvertiser. com

0 Response to "Alternatif adsense terbaik untuk visitor lokal"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel