-->

Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog

Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog
Membuat Privacy Policy Adalah Suatu Hal Yang Penting Bagi Para Bloger,Selain Dengan Alasan Keamanan,Privacy Policy Ini Juga Penting Untuk Proses Pendaftaran Menjadi Publisher Adsense.

Cara Ini Saya Share Berdasarkan Pengalaman Saya Pribadi,Saya Yakin Sudah Banyak Yang Membahas Tentang Cara Membuat Halaman Privacy Policy Diluar Sana,Namun Apa Salahnya Jika Saya Juga Ikut Berperan Serta Berbagi Pengalaman Tentang Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog.

Kenapa Cara Ini Saya Share ,,? Alasannya Sangat Singkat,Yaitu Menurunkan Ilmu Kepada Yang Belum Tahu, Walaupun Saya Sendiri Masih Belum Banyak Ilmu, Namun Saya Sudah Ada Sedikit Ilmu Tentang Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog,Nah ...Banyak Yang Bilang Ilmu Yang Sedikit Jika Di Bagikan Tidak AKan Habis Tetapi Malah Justru Bertambah...hehhe...Maka Dari Itu Saya Membagi Ilmu Ini Agar Ilmu Saya Bertambah..Amin..:)


Baik LAngsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Yaitu Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog :

Tahap ke1:

Silahkan Anda Masuk Kesini Atau Privacy Polis Online  Untuk Membuat Privacy Policy,Kemudian Anda Harus Mengisi Data Silahkan Anda Isi Data Yang Sesuai Dengan Data Blog Anda,Sebagai Contoh Seperti Gambar Dibawah Ini :

Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog
Selanjutnya Klik Generate Policy Nanti Anda Akan Diberi Isi Halaman Privacy Policy,Lalu Anda Klik Generate HTML For This Page Di Bagian Bawah,Maka Anda Akan Mendapatkan Kode HTML Privacy Policy Yang Dapat Anda Masukkan Ke Halaman Baru..

Cara Membuat Privacy Policy

Tahap Ke2:

Langkah Selanjutnya Adalah Membuat Halaman Baru,Silahkan Anda Membuat Halaman Baru dan Diberi Judul Privacy Policy ,Kemudian Masukkan Kode HTML Privacy Policy Yang Tadi,Masukkan Ke Halaman Baru Dengan Mode HTML Jangan Mode Compose.

Kemudian Anda Preview Maka Anda Akan Meliha Halaman Privacy Policy Anda Kurang Lebih Seperti Ini :

Cara Membuat Privacy Policy blog


Demikian Adalah Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog,Semoga Bermanfaat dan Dapat Membantu Anda Dalam Mengembangkan Blog Anda.Salam Sukses Selalu,Jika Anda Mengalami Kendala Silahkan Tanyakan Di Kolom Komentar. Jangan Lupa Share Atikel Ini Untuk Berbagi Kepada Yang Lain dan Kita Bisa Maju Bersama.

0 Response to "Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel