-->

CARA MELEWATI FRP ADVAN VANDROID i5c DENGAN SP FLASHTOOL

Tadi saya dapat pasien namanya vandroid Advan type i5c, awal mulanya kata yang punya HPnya lemot terus saya instal dengan reset,,,eh setelah melakukan instal ulang malah minta login akun google, namun sama punya juga tidak ingat email nya.

Akhirnya saya disuruh memperbaikinya, Ok tunggu satu jam baru balik lagi kesini ya......!!!! setelah satu jam kemudian FRP Googlenya hilang saya buang pake SP Flashtool.

Berikut cara yang saya lakukan :

a. coba FRP via windows 10 gagal kemudian

b. saya coba menggunakan windows 7 berhasil

c. jadi lebih baik gunakan windows 7 ya.....

d. unduh SP Flashtool disini

e. File FRP i5C  disini


f. Driver All MTK Driver disini

g. Instal driver nya terlebih dahulu setelah itu

h. buka SP Flashtool load scatter loadingnya

i. hilangkan Ceklis  Preloader

j. setelah itu klik download

k. Matikan HP cabut batrai dan masukkan kembali

l. sambungkan kabel USB sambil menekan tombol volume up/down

m. tunggu hingga muncul OK.

n. berhasil, hidupkan tanpa koneksi kartu sim atau wifi

o. di next / lewati saja hingga muncul layar utama

p. setelah itu baru dibuat akun gmailnya


Begitulah cara yang saya lakukan untuk mengatasi / melewati FRP Google pada Smartphone Advan i5c.  semoga bermanfaat.



0 Response to "CARA MELEWATI FRP ADVAN VANDROID i5c DENGAN SP FLASHTOOL"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel