-->

CARA MENYAMBUNGKAN MODEM KE ANDROID


sore ini tiba-tiba ada saudara yang ingin menyambungkan Androidnya ke modem menggunakan kabel OTG. kata dia saya sudah coba sendiri mengoprek-opreknya sampai jam 2 malam katanya.

namun tidak behasil,, katanya modem tidak tersambung. Mulai dari situ saya coba mengotak ngatik handphone Androidnya kebetulan Android milik dia Samsung J2 Prime sekitar satu jam dimana letak tidak bisanya, cek punya ricek alhasil kesalahannya terletak di modemnya sendiri.


Baiklah bahan -bahan yang  diperlukan sebagai berikut :

1. Androidnya harus sudah di root, jika belum maka tidak bisa

2. Support kabel OTG

3. Modem merk Huawaii, sebelumnya dicoba merk Telkomsel Flash tidak bisa

4. Unduh Root Explorer apk di Playstore kemudian di instal

5. Unduh aplikasi apk PPP Widget diplaystore juga,,
setelah bahan-bahan diatas sudah dilengkapi,,,coba lihat di youtube dengan kata kunci 
Cara Menggunakan Modem Di Android , ikuti langkahnya, kebetulan saya juga lihat disitu caranya, ikuti langkah Setting APN dan sebagainya hingga selesai. dan hasilnya berhasil tersambung.Tutorialnya yang diyoutube itu tidak ada yang berbahasa indonesia,rata-rata pake bahasa inggris.
itu saja yng bisa saya bahas pada kali ini, silahkan di explore penjelasan diatas, saya yakin agan-agan bisa mengatasinya dengan baik.

UNTUK LEBIH JELASNYA SIMAK DI video youtube ini : DISINI soalnya saya ikuti cara seperti yang di video ini

0 Response to "CARA MENYAMBUNGKAN MODEM KE ANDROID"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan
Komentar Yang Mengandung Link Aktif Kami Anggap Sebagai Spam..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1




Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel